4 Hal Perlu diperhatikan Sebelum Membeli Condotel

Setelah mengetahui apa saja Keuntungan Investasi Condotel, mungkin membuat Anda tertarik juga untuk mebeli unit Condotel.

Membeli-Condotel-Mewah

Tetapi, agar investasi Anda menguntungkan, perhatikan hal-hal berikut sebelum memutuskan untuk membeli condotel sebagai investasi.

Baca Juga :
– Desain Interior Rumah Sederhana Tipe 36 Tampak Mewah
– Pertemuan G20 Bisa Tentukan Pertumbuhan Properti Nasional
– Tips Ampuh Bisnis Properti di Internet
– Jakarta Punya Infrastruktur Tanpa Utang di Usia-492

4 Hal Perlu diperhatikan Sebelum Membeli Condotel :

1. Lokasi Condotel
Dalam investasi properti, lokasi tempat berdirinya properti merupakan sesuatu yang sangat penting. Jika lokasinya strategis, memiliki fasilitas pendukkung yang baik, maka akan membuat harga properti semakin cepat untuk naik.

Maka, tinjaulah terlebih dahulu condotel tersebut. Karena condotel akan difungsikan seperti hotel, maka akan lebih baik jika lokasi condotel tersebut berdekatan dengan lokasi bisnis atau tempat wisata, dimana banyak orang yang membutuhkan hotel untuk singgah.

2. Konsep Bangunan Condotel

Konsep bangunan dan lingkungan yang dibangun oleh condotel juga dapat mempengaruhi ketertarikan orang untuk menginap disamping juga fasilitas-fasilitas yang disediakan di dalam condotel.

Jika tujuan condotel diperuntukan pelaku bisnis konsep yang dibuat mungkin akan berbeda jika pasar yang dituju adalah keluarga. Tanyalah terlebih dahulu konsep dan fasilitas-fasilitas yang akan dibangun.

3. Pengembang Condotel
Pengembang atau developer yang membangun condotel sebaiknya pengembang yang telah terpercaya menyelesaikan bengunan sampai selesai dengan tepat waktu dan sesuai yang dijanjikan.

Jangan sampai pengelola menyelesaikan tugasnya dengan lambat atau bahkan tidak menyelesaikan bangunan sehingga bangunan terbelengkalai dan Anda menderita kerugian. Hal ini perlu diperlukan apabila condotel yang hendak Anda beli masih dalam tahap pembangunan atau belum dibangun.

4. Pengelola Hotel
Agar dapat memberi kenyamanan dan kepuasan pengunjung hotel, maka perlu diperhatikan siapa yang menjadi pengelola hotel ini. Akan lebih baik jika pengelola hotel merupakan pengelola yang sudah terbiasa menjalankan bisnis hotel.

Dengan demikian, mereka lebih berpengalaman dalam melakukan management hotel, mengurus hotel juga memberikan pelayanan kepada para tamu. Hasiknya, tamu-tamu akan senang dan akan kembali menginap di hotel tersebut.

Jika Anda berniat melakukan investasi melalui condotel ini, cobalah untuk melakukan perhitungan terlebih dahulu dan mencari tahu lebih lanjut pada condotel yang Anda pilih.

Cari tahu lebih lanjut tentang pendapatan yang akan Anda dapatkan. Apakah masih ada biaya-biaya lain yang harus Anda bayar dan isi perjanjian agar tidak merugikan Anda.

Membeli condotel bisa menjadi salah satu pilihan investasi properti saat ini. Anda bisa memiliki kondominium sekaligus hotel pribadi melalui Investasi Condotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *