5 Tips Cerdas Memilih Jasa Kontraktor Bangunan

Apa yang ada pertama kali di pikiran Anda jika ingin membangun rumah, apakah Anda termasuk tipe yang suka dengan Jasa Kontraktor atau pemborong rumah?

kontraktor-bangunan-rumah

Tidak ada yang salah dengan preferensi Anda, anda salah jika tidak teliti dalam memilih jasa mereka. Samahalnya dengan Jasa Kontraktor, pemborong rumah juga punya kualifikasi tersendiri untuk bisa dipercaya menangani proyek Anda.

Baca Juga :
– Perumahan Mewah di Atap Mal Thamrin City Fasilitas Hotel Bintang Lima
– 4 Hal Perlu diperhatikan Sebelum Membeli Condotel
– Desain Interior Rumah Sederhana Tipe 36 Tampak Mewah
– Pertemuan G20 Bisa Tentukan Pertumbuhan Properti Nasional

Berikut 5 Tips Cerdas Memilih Jasa Kontraktor Bangunan yang tepercaya dan berkualitas :

1. Ada Garansi Pasca Pembangunan
Banyak orang memilih jasa kontraktor bangunan karena mereka menyediakan garansi usai pembangunan. Satu poin pembeda dengan jasa pemborong rumah yang umumnya langsung pergi setelah selesai.

Maka dari itu, jika Anda berhasil menemukan perusahaan yang menyediakan garansi usai pembangunan, pertahankan. Karena sebagai konsumen Anda juga berhak mendapatkan garansi jika memiliki keluhan atau ada ketidaksesuaian dengan kesepakatan yang ada.

2. Lihat Portofolio Desain Bangunan Sesuai Keinginan
Pastikan untuk memilih jasa pemborong rumah yang telah teruji kualitasnya dengan berbagai portofolio.

Cara tersebut juga memudahkan Anda untuk menemukan gaya bangunan sesuai keinginan. Sebagai catatan penting, portofolio seharusnya dilengkapi dengan testimoni kepuasan pelanggan

Hal ini dikarenakan sebagus apapun hasil portofolio, jika pelanggan merasa kurang apalagi dari segi pemilihan bahannya, Anda harus berpikir ulang. Apa yang disajikan dalam gambar portofolio sudah seharusnya memiliki kualitas yang sama dengan realita.

Artinya, jika di gambar, dinding telihat kokoh, kenyataannya harus demikian dibuat kokoh dengan material terpilih yang berkualitas

Pada dasarnya setiap orang punya preferensi desain yang berbeda. Maka dari itu rekomendasi kenalan tidak bisa dijadikan tolok ukur pasti dalam memilih jasa pemborong rumah. Bisa jadi yang Anda inginkan adalah mereka yang terbiasa dengan proyek bergaya futuristik, tetapi kenalan Anda malah merekomendasikan yang klasik

3. Jejak Proyek Kualitas Jasa Kontraktor
Bagi konsumen, portofolio yang berisi jejak proyek jasa pemborong rumah adalah modal untuk menentukan pilihan. Anda pasti akan merasa lebih aman jika memercayakan proyek kepada yang punya rekam jejak banyak dan baik.

Umpan balik yang diberikan oleh konsumen terdahulu terhadap layanan jasanya juga memudahkan Anda untuk memilih. Anda bisa tenang memercayakan proyek yang akan digarap dengan professional dan memuaskan.

4. Mencari Harga Pembanding
Yang terakhir adalah melihat dan membuat daftar harga dari berbagai jasa pemborong rumah sebagai pembanding. Hal ini dimaksudkan agar Anda tidak salah memilih dan mengalami kerugian akibat membayar terlalu mahal. Atau justru terpedaya dengan rayuan harga murah dengan kualitas yang murahan.

5. Pelanggan Prioritas Utama
Sudah sering mendengar istilah pelanggan adalah raja, begitulah seharusnya tim jasa pemborong rumah ketika menghadapi pelanggannya. Bagi mereka, kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama.

Memiliki pandangan dasar seperti itu akan memengaruhi kualitas kinerja tim. Mereka yang sepakat untuk memprioritaskan pelanggan akan melakukan semua proses dengan baik, memilih material dengan cermat, melakukan pembangunan dengan tepat, dan memberikan garansi pelayanan dengan sabar.

Semua akan dilakukan sesuai perjanjian, tidak ada unsur kesengajaan untuk menunda demi mendapatkan keuntungan lebih.

Anda tidak perlu khawatir, karena kami Pandawa Property tidak pernah bermain dengan harga. Kami selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang kompetitif dan masuk akal. Sehingga Anda tidak hanya puas dengan pelayananan, tapi juga bisa menghemat pengeluaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *