Alasan Kenapa Rumah Klaster Pilihan Banyak Orang

Pandawa Property. Jakarta, Sekarang ini developer lebih banyak membangun Rumah klaster. Rumah klaster merupakan lingkungan perumahan yang dibangun berkelompok di dalam satu area. Biasanya Rumah klaster tidak berpagar dan Desain Rumah sama.

Klaster Grand Kartika Cibubur-propertypandawa.com

Klaster Grand Kartika Cibubur

Alasan developer membangun perumahan klaster adalah karena tingginya permintaan para konsumen. Selain harga, berikut ini kami rangkum yang menjadi alasan kenapa perumahan klaster lebih banyak dipilih para konsumen

Lebih Aman
Biasanya perumahan klaster berada di lingkungan tertutup dengan jumlah hunian tidak terlalu banyak. Biasanya, perumahan ini juga dikelilingi dengan tembok tinggi dan hanya memiliki satu gerbang untuk keluar-masuk orang-orang serta kendaraan bermotor. Karena itulah perumahan kalster dinilai cenderung lebih aman.

Baca Juga :
Perbedaan Antara Notaris dan PPAT
BI Tetapkan Bank yang Berikan KPR Tanpa DP dan
Tips Jitu Cara Jual Rumah Agar Cepat Laku

Dilengkapi dengan fasilitas pendukung
Perumahan klaster lebih ekslusif dibanding perumahan pada umumnya karena itu biasanya dilengkapi dengan fasilitas pendukung, seperti kolam renang, tempat ibadah, pusat olahraga, lapangan basket, taman bermain untuk anak, jogging track, dll.

Ramah Anak
Karena lingkungannya tertutup dan dijaga ketat oleh para petugas keamanan, perumahan klaster lebih sepi dan lebih aman. Hal ini membuat perumahan klaster lebih ramah untuk anak-anak, terutama saat anak-anak sedang bermain di luar rumah tanpa terganggu hiruk pikuknya kendaraan yang lalu lalang.

Lingkungan Asri
Karena konsep lingkungan perumahan yang ekslusif, perumahan klaster biasanya didesain dengan banyak area hijau, di antaranya adalah pohon-pohon rindang yang berjajar di sisi jalan. Karena itulah perumahan klaster lebih asri tatananya daripada perumahan biasanya.

Lebih Bergengsi
Berada di area ekslusif, dilengkapi dengan fasilitas penunjang, serta desain dan konsep hunian modern membuat perumahan klaster menjadi perumahan yang lebih bergengsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *