Anies ke Warga DKI: Pesan Rumah DP Rp 0 ke Kantor Wali Kota

Pemprov DKI Jakarta memastikan akan meneruskan program rumah dengan uang muka atau down payment (DP) Rp 0. Pemprov juga memastikan program ini akan diberikan pada mereka yang sudah memenuhi kriteria.

Anies-Baswedan

Adapun syarat penerima program ini antara lain ber-KTP DKI Jakarta dan tinggal minimal 5 tahun, belum memiliki rumah atau menerima subsidi rumah, serta berpenghasilan Rp 4 juta hingga Rp 7 juta.

Baca Juga :
Warga Bogor Segera Bisa Nikmati LRT
– Rumah DP Rp 0 Anies Dipesan Pemilik Alphard dan Porsche
– Properti Jakarta Timur, Bergerak Massif di Jalur Infrastruktur
– 5 Tips Agar Pagar Rumah Tetap Cantik dan Awet

“Program ini akan terus kita kembangkan, prosesnya ada untuk memastikan yang ikut program ini sesuai kriteria yang ada,” kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Hotel Sahid Jakarta, Kamis (25/7/2019).

Anies pun mengatakan, bagi warga yang berminat bisa melihat kriterianya di website atau mendatangi kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PRKP) maupun Wali Kota.

“Jadi Alhamdulillah program berjalan sesuai rencana, bagi masyarakat yang berminat bisa lihat langsung ke website kita atau langsung ke kantor, baik dinas perumahan baik kantor wali kota untuk informasi detil,” ujarnya.

Rumah-Samawa

Selanjutnya, Anies mengatakan, sosialisasi untuk rumah DP Rp 0 telah dilakukan. Sosialisasi itu memuat kriteria yang berhak menerima rumah DP Rp 0.

“Sudah disampaikan sosialisasi sesuai kriteria yang ada. Ada semua tercatat di situ Anda lihat aja di dalam persyaratan minimal maksimal dan lain-lain,” ujarnya [dtk/pro]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *