Apartemen Cimanggis City Masuki Pembangunan Struktur Atas Tower Pertama

Pandawa Property. Proses pembangunan tower A apartemen Cimanggis City kini telah memasuki pembangunan struktur atas. Apartemen yang dikembangkan oleh PT Permata Sakti Mandiri (PSM) tersebut menargetkan akan melakukan topping off (penutupan atap) pada pertengahan tahun 2019.


Agus Susilo, Direktur PT Permata Sakti Mandiri (PSM), memaparkan dari sisi penjualan,bahwa hingga saat ini apartemen Cimanggis City telah laku sekitar 64 persen dengan komposisi mayoritas end-user dan 10-15 persen merupakan investor. Rencananya hingga 2018, penjualan akan ditargetkan mencapai 75 persen.

Baca Juga :
Beleid Panel Surya Dinilai Kurang Menarik
Generasi Milenial Butuh Intervensi Agar Miliki Rumah
Pasang Panel Surya di Atap Rumah Harus Izin PLN
Tips Menabung DP Rumah untuk Pekerja Kantoran

‘Semenjak diperkenalkan pada Mei 2017, unit apartemen Cimanggis City mendapat antusiasme yang tinggi dari target kami (end-user). Dari konsumen yang telah membeli, rata-rata datang dari masyarakat sekitar Cimanggis dan Depok’, ujarnya.


Ia mengatakan akan memaksimalkan pembangunan tower A selesai tepat pada waktunya dengan target serah terima kunci pertama kepada konsumen pada Desember 2019.

Apartemen Cimanggis City merupakan hunian berkonsep lagoon leisure yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon dengan lokasi strategis di Jalan Raya Bogor seluas 1 hektar.

Hunian vertikal berlokasi strategis dengan aksesibilitas transportasi prima 24 jam penuh terintegrasi dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas.

Potensi investasi dari apartemen tersebut pun sangat menjanjikan mengingat kedekatannya dengan sejumlah pabrik-pabrik di sekitaran Jalan Raya Jakarta-Bogor serta kawasan pendidikan di Depok yang menghadirkan Universitas-Universitas terkemuka seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, Universitas Pancasila, hingga rencana pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia di Cimanggis (UIII)

Adapun tipe hunian yang ditawarkan yaitu Tipe 21 (studio) dan Tipe 36 (2 kamar) dengan banderolan harga mulai dari Rp 319 jutaan yang dilengkapi dengan kemudahan pembayaran KPA dari Bank BTN dan Bank BNI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *