Bisnis Properti Bukan Instan

Pandawa Property. Bisnis Properti Bukan Instan. Bisnis di bidang properti banyak orang mengatakan ini bisnis yang mampu menghasilkan keuntungan secara instan, pernyataan tersebut ada benarnya, namun harus ditijau dari sudut mana penghasilan instan dan seperti apa bentuknya.

“Bisnis Properti adalah Instan” pernyataan ini harus diluruskan agar pemahaman tersebut tepat pada tempatnya. Kita tahu berinvestasi di bidang properti perlu waktu dan harus melalui proses yang cukup panjang.

Baca Juga :
Panduan Sebelum Berinvestasi di Ruko atau Rukan
Cat Rumah Biru Ciptakan Suasana Lebih Hidup
Generasi Milenial Didorong Jadi Pengusaha Properti dan
Tips Bagi Agen Properti Memikat Generasi Milenial

Sebenarnya bukan hanya dalam bidang bisnis Properti saja tidak ada yang instan, dibidang bisnis apapun bentuknya, itu tidak ada yang instan semuanya perlu pengorbanan dan perjuangan.

Semua bidang bisnis, apapun bentuknya bisa kita dapatkan jika kita sudah mengerti jalan serta harus melalui berbagai proses. Sesuatu hal yang tidak mungkin kita mampu menjalankan suatu bisnis dengan baik sedangkan ilmunya belum kita ketahui.

Banyak kisah para pebisnis properti pada awalnya mengalami banyak kerugian. Mereka besar karena sudah mampu melalui sebuah proses panjang dan waktu cukup lama. Pada saat proses panjang itulah mereka dapat mengambil hikmah serta menyerap ilmu yang membuat mereka sekarang memiliki nama besar.

Siapa pebisnis properti yang tidak mengenal nama besar Ciputra? Entrepreneur besar seperti Ciputra juga tidak luput dari masa-masa sulit dalam perjalanan mencapai kejayaan seperti sekarang ini. Setelah beliau memahami ilmu dibidang properti berlakulah “Bisnis Properti adalah Instan”.

Jika kita bisa mengambil kesimpulan dari kisah tersebut diatas, sudah seharusnya ini bisa menjadi motovasi agar bisa lebih serius dan lebih tekun jika memang ingin sukses berbisnis dibidang properti.

Jangan menjadi seorang yang ikut-ikutan, karena ada teman wirausaha yang sukses di bidang properti kita langsung mau mengikuti jejaknya, kemudian di tengah jalan karena mengalami kerugian (hanya jutaan rupiah) terus menggerutu dan mengeluh sejadi-jadinya.

Perlu diingat, semua perjalanan hidup mengalami liku-liku yang penuh rintangan onak dan duri kehidupan. Mari kita contoh kisah para pebisnis sejati yang sudah besar, jangan karena ada masalah langsung menggerutu dan mengeluh, karena itu adalah perilaku orang yang melakukan pekerjaan setengah-setengah.

Mari kita semangat dan bekerja keras untuk mencapai tujuan besar kita. Silahkan juga melihat beberapa Rumah Hunian, Villa, Ruko dan Pertokoan Product Pandawa Property yang telah kami posting terdahulu. Salam Properti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *