Cara Mencari Property untuk Investasi

Cara Mencari Property untuk Investasi. Mencari properti untuk investasi memang gampang-gampang susah, kadang kita sudah mencari seharian bahkan sampai berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan belum juga mendapatkan properti yang betul-betul menguntungkan untuk investasi.

Investasi Property

Kendalanya bisa saja memang amat jarang properti yang bagus untuk investasi atau informasi yang kita dapatkan memang terbatas.

Cara gampang mencari properti untuk investasi memang bisa dengan memanfaatkan jasa mediator atau agen properti, tetapi agen property juga memiliki keterbatasan, misalnya satu agen hanya menguasai daerah tertentu.

Baca Juga :
Tips Merancang Desain Kamar Mandi Idaman
8 Tips Desain Dapur Minimalis dan
Tips Memilih Furniture Rumah Bergaya Minimalis

Nah apabila kita tidak ingin repot-repot blusukan setiap hari mencari properti yang menguntungkan untuk investasi ada cara yang lebih praktis dan manjur untuk mencari properti, yaitu dengan cara anda membuat iklan sendiri dibuat sangat menarik dengan kata yang meyakinkan.

Membuat iklan tentang mencari property investasi
Iklan bisa dibuat dalam bentuk iklan baris di koran, pamplet-pamplet yang dipasang di tempat-tempat umum, iklan di internet, spanduk atau apapun yang bisa menyampaikan kepada orang lain bahwa anda sedang mencari property untuk investasi.

Diantara iklan tersebut ada yang membutuhkan biaya yang cukup besar seperti iklan baris di koran harian. Menurut pengalaman kami iklan baris yang cukup banyak respon adalah di koran Kompas dan Pos Kota (jika di Jakarta).

Hanya saja kita musti harus menganggarkan budget tersendiri untuk memasang baris di Kompas karena sekali tayang harganya cukup lumayan.

Beriklan di internet
Jika anda memiliki kemampuan berinternet ria dan bisa membuat blog di platform gratisan seperti blogspot dan wordpress dan lain-lain sehingga anda bisa menghemat biaya beriklan.

Tetapi supaya blog anda dibaca orang musti bisa tampil di halaman depan Search Engine Result Page (SERP) terutama di Mbah Google untuk kata kunci yang dibidik, karena bagaimanapun sampai saat ini Google masih memimpin tingkat penggunaaan mesin pencari internet.

Bisa juga dengan membuat iklan di situs jual beli properti dan forum-forum jual beli atau forum umum, tetapi iklan anda akan bersaing dengan iklan-iklan lain sehingga pencari tidak hanya fokus ke iklan anda.

Lagi pula situs jual beli property dan forum-forum internet tersebut umumnya memiliki banyak sekali member sehingga iklan anda dengan cepat turun posisi karena banyaknya iklan yang dipasang dalam waktu berdekatan.

Silahkan juga melihat beberapa Rumah Hunian, Villa, Ruko dan Pertokoan Product Pandawa Property yang telah kami posting terdahulu. Semoga Manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *