Cat Rumah Biru Ciptakan Suasana Lebih Hidup

Setelah kita mengetahui bahwa Pengaruh Warna Kamar Membuat Tidur Nyenyak, kali ini Pandawa Property lanjutkan dengan Cat Rumah Biru Ciptakan Suasana Lebih Hidup

Warna cat rumah merupakan salah satu pertimbangan penting dalam desain rumah. Warna cat rumah harus diperhatikan agar konsep rumah dapat terwujud dengan apik. Apalagi, desain maupun konsep rumah yang kamu miliki akan mencerminkan karakter dirimu sebagai pemilik rumah.

Baca Juga :
Generasi Milenial Didorong Jadi Pengusaha Properti
Tips Bagi Agen Properti Memikat Generasi Milenial
Tips Agar Ruang Tamu Terlihat Luas dan
Tips Pasarkan Properti untuk Generasi Milenial

Warna cat rumah mampu menciptakan kesan lebih hidup pada sebuah ruangan. Selain itu warna cat rumah juga dapat membuat ruangan tampak lebih tegas. Seperti warna-warna gelap akan membuat ruangan terkesan lebih sempit, sementara warna-warna yang terang akan membuat ruangan terasa lebih luas.

Selain dapat berpengaruh pada ruangan, warna cat rumah juga dapat berpengaruh besar pada mood para penghuninya. Simak : Pandawa Property Jasa Desain, Bangun dan Renovasi Rumah

Cat Rumah Biru Ciptakan Suasana Lebih Hidup:
Warna biru sangat identik dengan hal-hal yang berbau alami. Contohnya laut, pantai, langit, dan juga kebun. Warna cat rumah bernuansa biru akan membuat rumahmu lebih fresh karena mampu menampilkan kesan sejuk dan damai.

Warna cat rumah ini sangat cocok untuk diaplikasikan di kamar tidur dan ruang keluarga. Dengan pemilihan warna cat rumah ini, kamu akan mendapatkan perasaan tentram, nyaman, serta lebih hidup. Kesejukan dan kesegaran dari warna cat rumah biru yang kamu rasakan akan memberikan pengaruh yang besar bagi mood.

Kamu bisa mengkombinasikan warna cat rumah ini pada dinding dengan dengan trim kuning pastel yang lembut untuk membuatnya terlihat lebih hangat, lengkapi dengan furniture dan daun pintu berwarna merah cayenne.

Rumah dengan tema modern minimalis dapat menggunakan warna biru navy yang dikombinasikan bersama warna merah, kuning pastel dan turquoise dengan aksen trim warna putih.

Kombinasi warna cat dinding biru telur asin dengan aksen trim warna putih untuk bagian interior rumah membrtikan kesan lembut dan menenangkan, untuk mendapatkan kesan yang berkelas dan elegan dapat digunakan warna biru navy yang dikombinasikan dengan perabot berwarna cokelat emas pada aksen meja atau kursi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *