Ini Yang Membuat Generasi Milenial Ingin Punya Rumah

Pandawa Property. Dewasa ini Generasi Milenial dianggap sebagai salah satu kekuatan pendorong bagi pengembang properti untuk menjual produknya. Hal ini terjadi di seluruh dunia, termasuk di negara-negara maju.

Permintaan properti pun meningkat, terutama dari kalangan generasi milenial. Bahkan kini menciptakan tren pasar baru, mempengaruhi para pengembang untuk bereaksi dan beradaptasi dengan situasi saat ini.

Baca Juga :
Program Sejuta Rumah Tahun Ini Bisa Capai 1,1 Juta Unit
UI Ciptakan Rumah Berteknologi Listrik Ganda
Bisnis Properti Bukan Instan

Pengembang properti menjual berbagai produknya dengan ragam gimmick dan tawaran pilihan pembayaran yang disempurnakan, lebih menarik dan fleksibel. Unit properti pun tentunya didesain dengan modern dan tentunya berada di lokasi dengan akses perkotaan yang memudahkan.

Sebagaimana kawasan hunian pada umumnya, hunian bagi para milenial pun tentunya dikembangkan dengan konsep live, work, and play. Pengembang properti akan memberikan pilihan properti yang memadai yang memenuhi gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari mereka.

Kaum milenial yang lahir antara tahun 1980-1995 tentu mempunyai pertimbangan matang ketika akan membeli sebuah hunian. Antaralain seperti keterjangkauan, ukuran, lokasi, dan sebagainya.

Berikut Ini Yang Membuat Generasi Milenial Ingin Punya Rumah :

1. Terjangkau
Ketika datang untuk membeli properti, keterjangkauan adalah salah satu pertimbangan utama. Ini adalah waktu untuk bertanya pada diri sendiri tentang berapa banyak yang Anda bisa dan rela belanjakan untuk rumah. Simak juga : Pandawa Property Jasa Desain, Bangun dan Renovasi Rumah

Biasanya, pembeli milenial akan memeriksa kemampuan keuangannya secara keseluruhan yang mencakup pendapatan bulanan, tabungan, dan dapat mengajukan permohonan hipotek/mortgage.

Mayoritas pembeli rumah kaum Generasi Milenial mencari perumahan yang terjangkau atau setidaknya dengan cara pembayaran yang fleksibel. Dengan pembayaran awal (uang muka) dan cicilan yang kompetitif, bahkan lebih rendah, maka generasi milenial pasti akan memilih peluang yang lebih besar tersebut.

2. Efisien dan Praktis
Dibandingkan dengan generasi yang lebih tua, generasi milenial lebih praktis dalam persyaratan perumahan mereka. Orang dewasa muda lebih suka ruang multi-fungsi di rumah mereka, mungkin ruangan lain yang bisa menjadi ruang tamu, ruang permainan atau kantor.

Generasi milenial juga menginginkan sebuah rumah yang “terlihat” lapang, dengan area yang mudah diatur dan berubah menjadi sesuatu yang baru. Rumah yang minim desain kemungkinan besar disukai oleh generasi milenial hari ini.

3. Desain
Kaum milenial akan memilih rumah yang dirancang dengan baik dengan penekanan pada fungsionalitas. Sebuah rumah yang terencana dengan baik yang melengkapi sebagian besar cara hidup milenial menjadi salah satu pertimbangan pengembang properti

Generasi Milenial akan senang tinggal di rumah yang bergaya dan efisien, dengan pengaturan rumah dan rencana lantai yang ideal untuk semua kebutuhan mereka.

Di generasi sebelumnya, mereka menganggap ruang tamu sebagai pusat rumah tetapi saat ini kebanyakan generasi milenial lebih menyukai dapur. Itulah mengapa setiap kali mereka mencari apartemen, mereka akan memilih pengaturan dapur yang bergaya dan modern.

Ruang dengan lantai lebih terbuka dan dengan desain terintegrasi telah menjadi pilihan yang disukai oleh sebagian besar generasi milenial karena menyediakan ruang yang cukup untuk pertemuan sosial.

4. Ruang Terbuka
Tentu saja, semua orang akan senang memiliki rumah dengan alam terbuka, taman yang tertata sempurna, dan suasana santai. Kaum milenial pun menyukai hal yang sama, maka penting bagi pengembang untuk menyediakan ruang dengan taman terbuka, karena ini menjadi salah satu pertimbangan utama ketika milenial akan membeli properti.

5. Lokasi
Kaum milenial menginginkan hunian yang lebih dekat dengan tempat kerja dan pusat-pusat aktivitas serta kegiatan mereka. Lokasi all-in-one, dimana hunian, tempat kerja, dan pusat gaya hidup menyatu tentu menjadi pilihan utama para milenial.

6. Keuntungan
Generasi milenial juga tertarik untuk membangun ekuitas keuangan pribadi terutama jika mereka berencana untuk menjual rumah di masa depan. Mereka pun tentu menginginkan nilai jual properti mereka pada posisi terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *