Pengaruh Warna Kamar Membuat Tidur Nyenyak

Pandawa Property. Pengaruh Warna Kamar Membuat Tidur Nyenyak. Apabila kita merasa nyaman di rumah maka kita akan betah untuk berlama-lama. Begitu juga dengan kamar tidur kita.

desain-kamar-tidur-biru-propertypandawa.com

Kita pasti banyak melakukan aktifitas istirahat di kamar tidur. kamar tidur yang nyaman itu bukan sekedar dari sisi arsitekturnya saja tetapi dengan komposisi warna akan membuat kamar tidur menjadi lebih nyaman untuk digunakan berisitirahat.

Baca Juga :
Mengenal Generasi Milenial
Keuntungan Investasi Apartemen
Pagar Akuarium Mehmet Ali Gokceoglu Turki dan
Hal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memilih KPR

Didalam sebuah penelitian menyatakan bahwa kita membutuhkan waktu tidur sekita tujuh jam agar kita menjadi produktif. Apakah anda tahu bahwa warna kamar tidur ternyata memberikan pengaruh terhadap kualitas tidur.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Situs Hotel Travelodge terhadap 2.000 rumah di Inggris, menemukan hasil bahwa siapapun yang tidur di kamar dengan menggunakan cat biru, maka bisa tertidur lelap selama 7 Jam 52 Menit setiap malamnya.

Peneliti beranggapan Warna terbaik pertama adalah warna biru, kalau warna biru adalah warna yang diasosiasikan atau dikenal dengan warna ketenangan, dan membantu menurunkan tekanan darah anda dan juga detak jantung anda.

Warna terbaik kedua adalah warna kuning. Penghuni kamar tidur yang berwarna kuning bisa tertidur lelap selama 7 jam dan 40 menit. Lalu diikuti dengan warna hijau dengan waktu tidur rata-rata 7 Jam 36 menit, disusul dengan perak yang waktu tidurnya adalah 7 jam 33 menit, dan kemudian ada jingga yang waktu tidurnya adalah 7 Jam 28 Menit.

Untuk warna terburuk dalam kamar tidur adalah warna ungu yang memiliki waktu tidur 5 Jam 56 menit, kemudian cokelat dengan waktu tidur selama 6 Jam 5 Menit, dan di susul dengan abu-abu yang waktunya tidurnya adalah 6 Jam 12 Menit.

58 persen pemilik kamar tidur berwarna biru bangun dengan perasaan yang sangat bahagia. Sedangkan 33 persen pemilik kamar hijau akan terbangun dari tidurnya dalam keadaan semangat dan positif.

21 persen pemilik kamar berdekorasi warna perak akan bangun dengan keadaan termotivasi untuk olahraga did alam kamarnya. Dengan ini kita bisa mengetahui ternyata warna kamar bisa mempengaruhi pola tidur kita dan juga mood kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *