PP Properti Luncurkan Tower Extension Apartemen Evenciio

Pandawa Property. PT PP Properti Tbk meluncurkan Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda Depok. Direktur Realty PT PP Properti Tbk (PPRO), Galih Saksono mengatakan, peluncuran Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda merupakan tambahan ladang investasi properti yang prospektif bagi investor dan pasar sewa di wilayah Depok dan sekitarnya.

Galih Saksono Direktur Realti PPRO

“Evenciio Margonda adalah pilot project premium student apart ment pertama di Indonesia berkonsep antinarkoba. Konsep ini juga telah diterapkan pada beberapa proyek properti PPRO lainnya yang menyebar di beberapa kota, seperti di Serpong, Semarang, Malang, Jatinangir, serta kota lainnya,“ ujar Galih Saksono dalam keterangan resmi di Jakarta

Baca Juga :
Tips Beli Rumah Over Kredit Agar tidak Merugi
Tips Marketing Properti Yang Disukai Konsumen
Pengertian Sertifikat Tanah
Satu Sertifikat Tanah untuk Beberapa Pemilik

Peluncuran Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda, ungkapnya, tidak hanya demi kepentingan bisnis selain konsen terhadap kehidupan mahasiswa sebagai masa depan generasi bangsa.

“Karenanya, sebagai bentuk kepedulian, kami juga akan membangun jembatan penyeberangan orang (JPO) tepat di depan halaman Evenciio Margonda yang akan menghubungkan apartemen ini dengan kampus UI di seberang Jalan Margonda,” katanya.

Galih memaparkan, nanti ma hasiswa yang bertempat ting gal di Evenciio tidak perlu lagi membawa kendaraan untuk memutar arah ke kampusnya seperti Universitas Indonesia atau universitas terdekat seperti Universitas Gunadarma.

“Berjalan menggunakan JPO selain sehat tentu akan sedikit mengurangi kemacetan akses dua arah di jalan protokol, Jalan Margonda Raya,” ucap Galih. Sementara itu, Project Director PPRO Apartemen Evenciio Margonda Septavianto mengatakan fasilitas JPO Kota Depok masih minim.

Tak terkecuali di Jalan Margonda Raya sebagai gerbang utama memasuki kota yang beririsan lang sung dengan wilayah selatan Jakarta itu. Saat ini Jalan Margonda Raya sepanjang 4.895 meter hanya memiliki empat JPO.

Pada hal jalan yang merupakan etalase Kota Depok itu setiap harinya padat lalu lintas dan lalu lalang orang. “Hal itulah jadi pertimbangan kami berperan serta membantu Pemerintah Kota (Pem-kot) Depok membangun JPO.

Pembangunan JPO ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *