Presiden Jokowi Kumpulkan Menteri Bahas Percepatan Infrastruktur

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil beberapa menteri kabinet kerja ke Istana Presiden, Jakarta Pusat. Acara tersebut berlangsung secara internal.

Jokowi Kumpulkan Menteri

Maksudnya, tidak terjadwal di agenda resmi Presiden Jokowi pada hari ini, Senin (17/6/2019).

Baca Juga :
– Adanya MRT Mampu Kerek Harga Properti Komersial
– Keuntungan Investasi Condotel
– Sektor Properti Cibubur Kian Bersinar adanya Proyek Infrastruktur
– Ibu Kota RI Pindah 2024 Biaya Diperkirakan Rp466 T

Pejabat yang hadir adalah Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, pemanggilan para menteri untuk menindaklanjuti pertemuan Presiden Jokowi dengan para Gubernur beberapa waktu lalu.

“Menindaklanjuti pertemuan dengan para gubernur di Bogor,” kata Basuki.

Para gubernur yang saat itu diundang antara lain Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, dan Gubernur Bali Wayan Koster.

“Gubernur Jatim, Jateng, NTT, Bali, sama Sulut,” ujar dia.

Dapat diketahui, para gubernur yang pernah diundang Jokowi ini mendapat ucapan terimakasih langsung karena daerah yang dipimpinnya mencatat suara capres petahana menang telak.

Pertemuan pertama Jokowi dengan para kepala daerah ini pada tanggal 22 April 2019. Pertemuan itu membahas mengenai percepatan Infrastruktur dan persiapan peresmian beberapa proyek infrastruktur [dtk/fnc]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *