Tipe Rumah Kecil Paling Diminati Pasar

Pandawa Property. Ike Hamdan Head of Marketing Rumah.com mengatakan bahwa dengan besarnya populasi Generasi Milenial di Indonesia mendorong permintaan penjualan tipe rumah kecil terus meningkat.

Tipe-Rumah-Kecil

“Komposisi demografi Indonesia didominasi usia produktif. Mereka inilah yang baru memulai tahap hidup yang beranjak mapan, membentuk keluarga baru. Nah, tipe rumah kecil inilah yang diminati oleh segmen generasi milenial ini,” tuturnya dilansir bisnis.com Minggu (9/6/2019).

Baca Juga :
Desain Interior Rumah Minimalis Tipe 36
20 Desain Rumah Minimalis Sederhana Modern

Menurut Ike Hamdan, Pasar properti di indonesia diprediksi akan semakin membaik dilihat dari Tingkat kenaikan sewa properti yang tumbuh dikisaran 6 sampai 10%, lebih tinggi dari negara-negara lain yang hanya bertumbuh antara 5% hingga 8%.

Pembangunan infrastruktur yang menjadi fokus utama pemerintah saat ini memberikan sentimen positif terhadap pembangunan di sektor properti dan mengundang para investor, untuk melakukan investasi.

Baca Juga :
Mengenal Apa Itu Town House
Pengembang Properti Kerubungi Kawasan Stasiun LRT

Semakin meningkatnya infrastruktur yang mapan, lanjut Ike, mendorong masyarakat membeli hunian di kota penyangga dan memudahkan masyarakat untuk pergi ke kantor atau kota dengan mudah.[bsnc]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *